Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» FORUM NGOBROL CAMPUR ADUK
Sun Jun 07, 2015 11:48 pm by Densus86-AntiTekor

» FORUM ABSEN DAN PERKENALAN ANGGOTA
Sun Jun 07, 2015 11:46 pm by Densus86-AntiTekor

» POTO2 KEGIATAN SEMAR N SUKIRMISU
Sun Dec 22, 2013 11:21 pm by bagong'zz

» AMX Regional Jakarta
Sat Jun 01, 2013 1:50 am by bagong'zz

» SEMAR Skirmish Invitation
Sat Jun 01, 2013 1:48 am by bagong'zz

» Undangan dan join ops team
Tue Oct 11, 2011 2:28 am by hamm3r

» LV Belt;A&F Sweatpants discount on eshop816.com
Wed Oct 05, 2011 7:31 pm by gtert438

» International legal issue
Thu Dec 30, 2010 12:25 am by rizky76

» JADWAL KEGIATAN SEPUTAR ERSOFGUN
Sun Oct 10, 2010 11:15 am by bagong'zz

November 2018
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Calendar Calendar


Masukan buat Forum Klik99.com - Chatbox

Go down

Masukan buat Forum Klik99.com - Chatbox

Post by ranger on Mon Jul 28, 2008 12:20 pm

Dear Admin,
kalo bole pak request..
untuk ChatBox di tampilkan di halaman pertama forum,
mungkin bisa di buat thread baru.. "CHATBOX" .. for registered nick only or modz only ato gemna gitu..
biar bisa cerita2...

maaf merepotkan, sekedar masukan aja

thx u
Smile

_________________
ready for anything
avatar
ranger
Forum Moderator
Forum Moderator

Posts : 209
Reputation : 5
Join date : 2008-06-02
Age : 40
Location : S.A.R - Bandung

View user profile http://sar75id.co.nr

Back to top Go down

Re: Masukan buat Forum Klik99.com - Chatbox

Post by Admin on Mon Jul 28, 2008 1:03 pm

OK bro ranger,

Thank you untuk inputnya.


Mulai sekarang chatbox bisa di akses di:

1) Bottom of the main page (klik login disebelah kanan chatbox), atau di

2. Dedicated page (klik join chatbox).


Thank you.

Admin
Admin
Admin

Posts : 55
Reputation : 0
Join date : 2008-03-13

View user profile http://airsoft.catsboard.com

Back to top Go down

sub forum kalimantan

Post by Herman389 on Fri Aug 01, 2008 8:34 pm

pak admin.. sub forum kalimantan kok gak bisa posting. maksud saya mau saya posting n info2 tentang airsoft di kalimantan barat, khususnya klub2 yang ada. begitu masuk forum tersebut, keluar pesan "sorry, only administrator can read this forum."

thx...
avatar
Herman389
Infantry
Infantry

Posts : 37
Reputation : 0
Join date : 2008-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Masukan buat Forum Klik99.com - Chatbox

Post by Admin on Fri Aug 01, 2008 10:57 pm

Sudah tak check, sepertinya semuanya normal. Tuh disana ada posting atas nama defender, sepertinya ngak masalah.

Cobain lagi deh. Tolong diperhatikan, title minimum 10 character.

Thank you.

Admin
Admin
Admin

Posts : 55
Reputation : 0
Join date : 2008-03-13

View user profile http://airsoft.catsboard.com

Back to top Go down

Re: Masukan buat Forum Klik99.com - Chatbox

Post by galih on Sun Dec 14, 2008 9:33 am

Dear Admin,

sekedar comment di photo gallery bagian picture germany weapons, mestinya SIG bukan buatan German loh. Tapi neighbour country Suisse or Switzerland

Satu lagi mod.

Forum FJB AEG new dan GBB New mending disatuin aja. Bingung Pak bolak balik
avatar
galih
Para General

Posts : 956
Reputation : 3
Join date : 2008-05-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Masukan buat Forum Klik99.com - Chatbox

Post by Admin on Sun Dec 14, 2008 7:22 pm

Oh ya bener SIG buatan German, OK udah dibetulin. Thank you ya utk koreksinya.

Utk FJB AEG New & GBB New sudah terlanjur dipisah, agak rebet lagi kalau harus disatukan. Mudah-mudahan ngak terlalu merepotkan. Maksud awal agar lebih fokus.

Thanks.

Admin
Admin
Admin

Posts : 55
Reputation : 0
Join date : 2008-03-13

View user profile http://airsoft.catsboard.com

Back to top Go down

Re: Masukan buat Forum Klik99.com - Chatbox

Post by galih on Mon Dec 15, 2008 7:01 am

Admin wrote:Oh ya bener SIG buatan German, OK udah dibetulin. Thank you ya utk koreksinya.

Utk FJB AEG New & GBB New sudah terlanjur dipisah, agak rebet lagi kalau harus disatukan. Mudah-mudahan ngak terlalu merepotkan. Maksud awal agar lebih fokus.

Thanks.

clear enough...terima kasih atas replynya Pak.

Btw, kami dari B Company mengucapkan terima kasih forum ini tetap exist secara satu2 forum yang masih aktif menampung sub thread team hanya ini.

tx pak.

tokoh2 MOD nya sapa si?
avatar
galih
Para General

Posts : 956
Reputation : 3
Join date : 2008-05-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Masukan buat Forum Klik99.com - Chatbox

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum